Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Isi Ulang Tiket Commuter Line Bisa dengan Indosat

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjalin kemitraan dengan KAI Commuter Line Jabodetabek. Layanan Indosat Dompetku kini bisa digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik di Tiket Multi Trip dan Tiket Harian Berjaminan (THB) kereta Commuter Line.

Program ini baru bisa dilaksanakan pada 17 April mendatang di 3 stasiun, yaitu stasiun Bogor, Jakarta Kota, dan Sudirman.

"Kami berharap layanan terintegrasi ini juga dapat mendukung program pemerintah dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kualitas sistem transportasi di Indonesia secara keseluruhan,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, Selasa (1/4/2014).

Untuk mengisi ulang tiket Commuter Line, pengguna dapat mengakses menu Dompetku di *789*2# dan melakukan konfirmasi saldo dengan melakukan tap kartu yang dimiliki divending machine yang tersedia di stasiun-stasiun tersebut.

Pihak KAI Commuter Line Jabodetabek menjanjikan akan menambah jumlah vending machine di 64 stasiun pada tahun 2014 ini.

Untuk setiap transaksi isi ulang kartu Multi Trip, pengguna dikenakan biaya 2,500 per transaksi, sementara untuk kartu THB sebesar Rp 350. Apabila pengguna tidak melakukan konfirmasi saldo di vending machine hingga jam 24.00 WIB pada hari yang sama, maka saldo akan dikembalikan ke akun Dompetku (tidak termasuk biaya).

Alexander mengatakan, kerjasama Indosat dengan KAI Commuter Line Jabodetabek akan ditingkatkan hingga layanan Dompetku bisa dimanfaatkan sebagai alat pembayaran di gate Commuter Line. Perusahaan berharap semua layanan itu sudah terlaksana pada tahun 2014.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Isi Ulang Tiket Commuter Line Bisa dengan Indosat di blog Syafar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template