Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

McLaren Sindir Lamborghini

London, KompasOtomotif - Produsen mobil sport Inggris, McLaren, memutusakan untuk menghentikan produksi MP4-12C. Richard Molyneux, Direktur Keuangan McLaren Automotive, dilansir Piston Head(11/3/2014), menyatakan langkah ini dilakukan untuk lebih fokus pada model terbaru 650S.

Tapi, bagi konsumen yang masih berminat pada MP4-12C pemesanan masih bisa dilakukan dengan penjadwalan produksi khusus. Penghentian produksi dilakukan untuk menunjukkan kalau McLaren tidak akan mengulur-ulur masa hidup (life-cycle) satu model sampai 10 tahun, menyindir Lamborghini yang melakukannya pada Gallardo.

"Hadirnya 650S merupakan reaksi dari hal itu dan keinginan kami untuk belajar. Jangan belajar belajar seperti OEM (Original Equipment Manufacturer) besar dan harus butuh waktu sampai 6 tahun untuk melahirkan model baru," tegas Molyneux.

McLaren 650S diluncurkan perdana di Geneva Motor Show, pekan lalu dan mendapat animo yang positif dari masyarakat pencinta mobil sport. Sedan sport itu ditawarkan dalam dua tipe, kupe dan roadster. Desainnya terinspirasi dari MP4-12C pada bagian buritan dan P1 di bagian wajah, menghasilkan kombinasi yang apik.

Dibekali mesin V8, 3.8 liter turbo ganda menyemburkan tenaga sampai 651 hp dan torsi 678 Nm. Akselerasi 0-100 kpj dicapai dalam 3 detik dengan kecepatan maksimum sampai 328 kpj.
Terima kasih telah membaca artikel tentang McLaren Sindir Lamborghini di blog Syafar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template