Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Samsung Mau Beli Pembuat Siri

KOMPAS.com - Teknologi pengenal suara, Siri memang dipopulerkan oleh Apple. Namun teknologi yang digunakan oleh Siri tersebut pada dasarnya diciptakan oleh perusahaan Nuance.
Belakangan, beredar kabar Samsung berminat untuk membeli perusahaan yang berbasis di Burlington, Massachusetts tersebut.

Kabar rencana akuisisi Nuance oleh Samsung tersebut pertama kali disebutkan oleh sumber internal Nuance kepada The Wall Street Journal (16/6/2014).

Selain membuat teknologi berbasis suara yang digunakan untuk perangkat smartphone, Nuance juga membuat perangkat televisi dan GPS.

Pada September lalu, Nuance juga telah mengumumkan bahwa teknologi suara dan bahasanya akan ditanamkan dalam perangkat-perangkat Samsung, seperti smartphone, tablet, wearable device, hingga TV.

CMO Nuance, Peter Mahoney, dalam sebuah wawancara dengan ReadWrite beberapa bulan lalu juga mengatakan perusahaan saat ini sedang membuat agar teknologi suaranya bisa lebih mengalir dan lancar.

"Dialog itu sangat penting," ujar Mahoney. "Dalam sistem biasa, fungsinya seperti mesin pencari, namun kadang hasilnya tak seperti yang kita harapkan, kami ingin menyempurnakannya," imbuhnya.

Cara Nuance untuk meningkatkan kemampuan teknologi suara yang sering dijadikan aplikasi asisten pribadi adalah dengan mempelajari perilaku manusia lebih baik lagi.
Artinya, Nuance ingin mendorong sistemnya agar bisa menyimpan lebih banyak lagi data dan mempertimbangkan beragam informasi kontekstual sebelum menyimpulkan dan memberi jawaban.

Selain Samsung, teknologi buatan Nuance juga telah dipakai oleh perusahaan elektronik besar lain, seperti Nintendo dan Panasonic.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Mau Beli Pembuat Siri di blog Syafar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template